Ada Pertanyaan? Hubungi Kami di 081 80 253 8484 atau kirim email ke redaksi@baitulmalfkam.com

Spesial Program: Santunan kepada 10.000 Anak Yatim

Saat tahun ajaran baru tiba, hampir dapat dipastikan setiap orang tua siswa disibukkan dengan urusan sekolah anaknya. Mulai dari pendaftaran bagi siswa baru sampai urusan peralatan sekolah. Sang anak pun mulai meminta satu persatu peralatan-peralatan yang dibutuhkannya. Hal itu wajar, sebab peralatan sekolah yang lama sudah tidak bisa dipakai lagi.

Bagaimana dengan anak-anak yatim? Mungkin kita belum pernah membayangkan bagaimana dengan kondisi mereka, kepada siapa mereka harus meminta. Siapa yang membelikan peralatan sekolah, sedangkan sang ayah yang kerap menjadi tumpuan harapan telah tiada? Memang hal tersebut tidak menjadi masalah ketika sang ibu mampu, tetapi tidak demikian halnya dengan mereka yang duafa’.

Melihat kondisi tersebut maka BaitulMal FKAM selaku lembaga amil Zakat, Infaq, Shodaqoh, dan hibah  mencoba menjadi perantara antara aghniya’ dengan anak-anak yatim tersebut. Melalui program Santunan Anak Yatim ini semoga dapat menjadi perantara bagi keduanya, sehingga tercipta maslahat bagi semuanya.

Dalam rangka melaksanakan program tersebut yang insya Allah akan diselenggarakan pada bulan Juni 2011, maka kami memohon bantuan dana untuk paket santunan bagi anak yatim kepada Bapak/Ibu/Saudara.
Paket tersebut berupa peralatan sekolah (tas, buku, alat tulis, buku gambar, penggaris, rautan pensil, dan penghapus) senilai Rp. 100.000. Untuk informasi yang lebih lengkap sudilah kiranya Bapak/Ibu/Saudara menghubungi petugas kami klik di sini. Untuk jadwal pelaksanaannya klik di sini

Atau transfer ke rekening Bank Syariah Mandiri No. Rek. 0120181810 a.n. Yayasan BaitulMal FKAM (Santunan Yatim Miskin), konfirmasi transfer ke 081 80 253 8484 (Rahmat).

Delete this element to display blogger navbar

 
Baitulmal FKAM | Design by Blog template in collaboration with Concert Tickets,Menopause symptoms, and modified by Baitulmal FKAM | Email: baitulmalsolo@gmail.com | Kontak: Hp. 0897658655